Foto

Tour Malalak – Situjuah Fatih

  Ini pertama kai fath melewati jalan malalak menuju payakumbuh dari padang, yang bawa mobil bukan papinya, diperjalanan fatih muntah karena pusing jalan berbelok, maminya juga mual dan pusing. Sampai di situjuah kondisi jalannya lumayan parah, sehingga brionya papi fatih harus ekstra hati hati, dan beberapa kali mengenai tumpukan kerikil di tengah jalan.

Read More »

Kok fatih belum bisa jalan ? udah berapa sih usianya ? Perlu Dibawa ke Tempat Urut Tuh Biar Bisa Jalan

fatiharrazka.com | , blablabla. Itulah komentar di usa fath yang ke 13 bulan. Fatih di usia 13,5 bulan berat badannya sekitar 11,5 Kg, dan tinggi badan sekitar 84 cm. Kalau dari postur tubuh orang berpendapat pasti sudah bisa jalan bisa berlari, tapi nyatanya belum. Tapi, kalau soal berdiri dan main manian sambil berdri sudah bisa sejak usia 11 bulan, berdiri ...

Read More »

Foto Fatih Pergi Baralek di Padang

Nih foto-foto tadi siang pergi baralek (pesta) di padang, bersama Uci, Atuk dan Etek. Hujan hujanan dengan cuaca yang sangat panas, berkeringat makan kerupuk, karena cuma itu makanan yang jadi pilihan fatih

Read More »

Fatih Belajar Jalan

Di usia 12 bulan fatih udah bisa berdiri sendiri dari posisi duduk, tanpa berpegangan pada benda yang lebih tinggi dari lantai, namun kaki masih berat untuk melangkah. Bediri sendiri tanda pegang apapun bisa bertahan lama, bahkan bisa beraktifitas dalam keadaan berdiri yang tegap. Usia 13 bulan fatih masih belum bisa berjalan sendiri, masih pegangan untuk berjalan.    

Read More »

Ayam Goreeeng

Nih hobinya, sejak hob nonton Upin Ipin, aya goreng jadi kesukaan.

Read More »

Mi, Fatih Kalau Besar Mau Seperti Papi, Bisa Hasilin Uang dari Internet

Nih gaya sok berfoto dengan ekspresi seperti melihat layar komputer, padahal kan layarnya mati. Duduk dan pegang keyboard di meja kerja papi dirumah. Cukup berfoto saja dulu nak, komputernya nanti aja kalau udah sekolah.

Read More »

Foto Fatih di Rumah Baru

Hallo, nih fatih lagi foto-foto dirumah barunya, rumah baru di kontrak maksudnya, mami papi fatih belum ada uang untuk beli rumah, mudah-mudahan 2 tahun lagi paling lama udah bisa belu rumah.

Read More »

Weekend Fatih Bersama Uci dan Atuk

Halo, selamat akhir pekan om dan tante yang selalu setia baca blog fatih, akhir pekan ini fatih lagi sama Uci (nenek) dan Atuk dirumah nih, amak dan ayahnya Papi fatih, sudah sbulan lebih gak ketemu sama uci dan atuk, dan sekarang datang lagi ke Padang. Fatih gak mau gendong sama uci dan atuknya, dan ekspresi seperti biasanya, ketika melihat orang ...

Read More »